Sedikit Kebaikan

by - October 24, 2016

Jaman sekarang, katanya mulai banyak orang yang tidak peduli. Padahal apa susahnya berusaha memposisikan diri kita di tempat orang lain. Kalau kita tidak suka dicubit, ya jangan mencubit. Kalau kita tidak suka dibohongi ya jangan bohong. Meskipun kadang egoisnya manusia, jarang merasa salah. Yang dia tau, dia benar dan orang lain yang salah. 

Padahal, pernah gak kita bertemu dengan orang yang besar empatinya pada orang lain, yang sopan, yang tutur katanya lembut, yang murah senyum, yang jika salah atau membuat orang lain tidak nyaman dia akan minta maaf duluan. Bukannya kita senang jika dekat dengan orang seperti itu? Lalu kenapa kita tidak menjadi seperti itu? "Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik pada diri kalian sendiri." ( Al Isra : 7). Semoga kita senantiasa berada pada kebaikan yang akan mengantarkan ke surga bersama orang-orang tercinta.

You May Also Like

2 comments

  1. "Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik pada diri kalian sendiri." ( Al Isra : 7). Semoga kita senantiasa berada pada kebaikan yang akan mengantarkan ke surga bersama orang-orang tercinta.

    Aamiin,semoga lainnya juga baca ini! Bagus kak

    ReplyDelete
  2. @Luthfi Rachma Dita terima kasih yaa sudah berkunjung :)

    ReplyDelete