REUNION #BPHinACTION

by - March 19, 2012


Belum terlalu lama berpisah, cuman kok ya udah kangen aja.. Ngumpul ber-13 dan KOMPLIT itu rasanyaaa bahagiaaa tiada tara.. haha lebay :D tapi bener kata orang kalo bahagia itu sebenernya sederhana loh..

Ketemu sama temen2 yang emang udah jarang ketemu karena 2 personel udah lulus duluan, ditambah sisanya yang ber-11 kuliahnya beda2 semua.. Terus tau2 ketemuan dan jalan bareng meskipun cuman makan dan foto tuh rasanya udah cukup untuk mengobati kekangenan di hati. halah..

Dan kalo foto bareng BPH tuh selalu ngambil yang 2 paket, entah kenapa.. Dulu pas foto pertama kali juga 2 paket.. terlalu narsiskah? | mungkin.. haha.. Dan ini dia beberapa foto hasil editan boss Alvin,,





Selalu kangen kalian loh saya.. Dan selamat bertemu lagi nanti di wisuda Zudha sama Iman.. :D Sukses dengan amanah masing2 ya temans.. 
http://www.emocutez.com

You May Also Like

1 comments