Bandung bersalju

by - February 27, 2012


Di awal Februari lalu, saya bersama Vira, Nia dan Feny jalan2 ke Bandung bersalju di Festival Citylink Bandung. Waktu itu masih sedikit teman2 kampus yang balik ke Bandung soalnya emang belum waktunya masuk kuliah sih ya.. Jadilah cuma kami berempat yang pergi merasakan dinginnya salju di Bandung. :)

Bandung bersalju ini ada di Festival Citylink Bandung dari tanggal 16 Desember 2011 - 31 Maret 2012, hari Senin—Kamis pada pukul 11.00–21.30 WIB, Jumat–Sabtu pada pukul 14.00–21.00 WIB, dan hari Minggu atau hari libur pada pukul 10.00–21.30 WIB. Jadi buat temen2 yang belum kesana masih ada waktu kok buat ngerasain main salju.. :)

Buat masuk ke sana cukup bayar tiket Rp.50.000 untuk tinggi diatas 150cm dan Rp.40.000 untuk dibawah 150cm. Wahana yang ada di sana sebenernya ga terlalu banyak, paling cuma ada prosotan dan pahatan es berbagai bentuk aja. Buat yang mau main ke sana saya saranin buat pake sepatu dan kaos kaki tebel terus jangan lupa pake jaket tebel juga, sarung tangan, syal dan kupluk juga kalo ada. Soalnya emang dingin banget di dalemnya. -15 derajat meennn.. >,< Tapi jangan khawatir, dengan bayar 50 ribu itu kita bisa keluar masuk sesukanya kok. Bebas, dari pagi sampe malem asal masih buka aja, cukup minta stampel sama mas2 penjaganya aja kaya di Dufan. :p 

Oh iya, di dalem kita ga boleh bawa kamera, makanan atau minuman. Di dalem udah ada abang2 tukang fotonya soalnya. Dan kalo pake jasa tukan foto itu, bisa langsung cetak dengan harga 20ribu/foto + kalo mau dimasukin ke CD tambah lagi 5 ribu. :)

Kayanya segitu dulu postingan tentang Bandung bersaljunya.. Biarpun telat, semoga bisa jadi referensi temen2 yang mau ngerasain dinginnya Bandung bersalju :)



You May Also Like

5 comments

  1. di daerah mana ini Mit tempatnya? mupeeng >.<

    ReplyDelete
  2. di Festival Citylink tiaa.. yang lotte mart baru itu loh, daerah Kopo kalo ga salah.. :)

    ReplyDelete
  3. Menarik nih blog nya...

    Salam kenal...

    Mau bikin skin gadget semau kamu?
    Kunjungi website kami : http://www.skinbagus.com/

    Customer care (YM) : cs.skinbagus / skinbagus

    twitter : @SkinBagus

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga, makasii yaa udah mampir :)

    ReplyDelete