Ulang tahun bareng BPH

by - December 19, 2011


Yak, kemarin Sabtu adalah hari ulang tahun saya yang bertepatan juga dengan H-Jour (HMIF Journey). Semakin kesini, saya semakin tidak terlalu menganggap penting hari ulang tahun, bahkan kemarin saya hampir lupa hari ulang tahun saya. Tapi alhamdulillahnya saya punya sahabat-sahabat dan orang-orang dekat yang masih mengingat hari lahir saya. Yeaayyy senangnya!!
http://www.emocutez.com

Awalnya saya kira teman-teman BPH lupa karena sibuk mempersiapkan H-Jour. Saya juga gak berharap lebih sih, malah saya agak sedikit takut dikerjai kayak tahun lalu. Tanggal 17 itu, dari pagi sampai malam ga ada sesuatu yang berbeda. Semua biasa saja. Sampe malemnya, setelah acara curhat-curhatan pengurus selesai, BPH ngadain briefing untuk persiapan acara besok pagi. Dan saya masih ngerasa biasa aja. Dan tiba-tiba Po (Alvin) keluar bawa kue ulang tahun.. Huaa senangnyaaaa..
http://www.emocutez.com 

Sebenernya itu buat ngerayain 3 BPH yang ulangtahun, yaitu saya, Rachdi sama Nanda. Antara terharu dan bahagia.

Akhirnya kita tiup lilin bareng2 dan makan kuenya.. Meskipun waktu itu bukan tanggal 17 lagi, tapi alhamdulillah saya tetep bahagia bisa ngerayain bareng mereka. Dan jujur, saya sempet sedih karena kita bakal pisah, bukan satu divisi lagi. Ga akan ada jarkom radiv selasa pagi lagi. Ga ada lagi ceng2an di sekre lagi. Saya sudah terlanjur sayang dengan keduabelas manusia ini Ya Alloh.. Mereka sudah mengisi hari-hari saya selama satu tahun ini. Dan mereka adalah komposisi paling komplit dan paling klop yang pernah saya temui selama berorganisasi.. 

Semoga setelah ini kita bisa tetep jaga persahabatan ini ya guys.. Yuk mari sekarang kita berjuang bersama menaklukan si dua huruf. Semoga kita bisa wisuda bareng2 Juli 2012 nanti.. Ammiiinnnn...




You May Also Like

0 comments