Dua Hari yang Singkat

by - December 24, 2011

2 hari ini jadi hari yang spesial buat saya. Dua orang sahabat saya sejak awal masuk IT Telkom mengunjungi saya di kampung Dayeuhkolot ini. Mbak Fieda yang sekarang sudah bekerja di Bogor dan Herni, teman saya dari SMA yang sekarang kuliah di STAN. Herni sempat merasakan menjadi mahasiswa IT Telkom selama kurang lebih satu tahun sebelum dia meninggalkan saya, hijrah ke STAN.

Tapi sekarang saya bukan mau menceritakan siapa dan bagaimana sebenarnya teman-teman saya itu. Nanti dikira promosi lagi..  

Curhat cerita kali ini lebih lebih kepada cerita keberasamaan kami yang singkat. Sebenernya banyak tempat yang rencananya pengen dikunjungi. Tapi karena keterbatasan waktu yang ada, jadi kami menghabiskan waktu buat window shopping di jalan Riau terus kulineran (emang hobby kami jajan sih ya, jadi mau kemana juga ujung2nya makan..hahaha) 

Pulang jalan2 hari Jumat itu udah kemaleman, gara2 pelayanan di Bebek G*rang yang gak banget, lamanyaaaa subhanallah astagfirullah banget, sesuatu pokoknya! Tapi yaudahlah,besok-besok gak mau jajan di sana lagi. Pulang2 kita bertiga langsung tepar. Di kamar saya yang sekecil itu, kita pake buat tidur bertiga.Jadi inget dulu di tahun pertama suka tidur bertiga.. Bedanya dulu di kamar Mbak fieda gedhe, kalo ini kamar saya yaahh dicukup2in lah buat tidur bertiga. :D

Paginya karena Mbak fie mau buru2 pulang siangnya, jadi kita cuma muter2 kampus aja. Foto-foto geje di gedung baru. Untungnya lagi hari tenang, jadi ga terlalu rame.. :) Ini dia beberapa hasil jepretan geje kita di Sabtu pagi tadi, dan suatu hari saya pasti kangen banget kumpul2 kayak gini lagi..







Jujur, mereka berdua adalah sahabat pertama saya di kampus ini. Sahabat yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Sekarang, kami berada di jalan masing-masing, yang sebenernya cuma saya sih yang belum jelas kedepannya mau gimana, mau jadi apa. :D

Waktu mereka pamit mau pergi, ada rasa sedih yang kembali hadir. Rasa yang enggan untuk berpisah, karena sudah merasa nyaman satu sama lain. Entah apa yang ada di hati mereka berdua, yang jelas, meski tak terungkap lewat kata, tapi saya yakin saya ada di hati mereka. Seperti mereka akan selalu ada di hati saya..

goodbyes are not forever.
goodbyes are not the end.
the simply mean ...
I'LL MISS YOU,
until we meet again, guys :)

You May Also Like

0 comments